Sukses

Entertainment

Obati Rindu Fans, Para Bintang D'Academy Rilis Album Kompilasi

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan stasiun televisi Indosiar menghasilkan bakat-bakat muda pedangdut lewat ajang D' Academy membuat musik dangdut semakin mendapat tempat di hati penggemarnya. Sadar akan antusiasme yang tinggi, Indosiar secara resmi meluncurkan VCD Karaoke yang berisi single alumnus Dangdut Academy Indosiar.

Bekerja sama dengan label rekaman Trinity Optima Production, beberapa bintang Dangdut Academy antara lain Lesti, Evi Masamba, Danang, Aty, Ical, Irwan dan Rizky Ridho (2R) menggabungkan singel masing-masing dalam sebuah album kompilasi dengan format VCD Karaoke bertajuk "Hits Collection D'Academy".

Lesti D'Academy (Galih W Satria/Bintang.com)

"Sebelumnya memang beberapa singel di VCD ini sudah pernah dipopulerkan oleh bintang D'Academy, jadi penggemarnya bisa karaoke dengan lagu-lagu milik idolanya," ungkap Linda Wibisono, perwakilan pihak Indosiar saat peluncuran album VCD Karaoke "Hits Collection D'Academy" di Indosiar, kawasan Daat Mogot, Jakarta Barat, Kamis (6/10/2016).

Mengenai format karaoke yang disajikan, pihak Trinity Optima selaku label rekaman memang sengaja membuat hal yang demikian agar para pencinta dangdut tanah air khususnya D'Academy bisa berdendang bersama dengan kualitas audio dan visual yang tentunya asli.

"Album ini sengaja dibuat dalam format karaoke supaya pencinta dangdut tanah air bisa ikut menyanyikan lagi dari bintang-bintang Dangdut Academy dengan kualitas suara dan video klip yang original," tutur Yonatan Nugroho, perwakilan pihak Trinity Optima dalam kesempatan yang sama.

Ical D'Academy (Nuwahyunan/Bintang.com)

Album Hits Collection D'Academy sendiri terdiri dari 10 lagu dimana dua diantaranya merupakan hits singel dari Lesti yang berjudul Zapin Melayu dan Kejora. Ditanya mengenai perasaannya, lesti mengaku bangga akhirnya karya musiknya bisa dimuat dalam format album meski masih dalam bentuk kompilasi.

"Seneng yak pastinya. Dengan keluarnya album ini kita diberikan kepercayaan, jadi kita seneng banget. Dede enggak nyangka jadi bagian dari orang-orang yang terpilih mengisi album ini," papar Lesti.

Danang D'Academy (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Lesti dengan dua singel andalannya, beberapa lagu lain yang mengisi album kompilasi tersebut antara lain lagu Pemenang Hati milik juara DA 3, Ical, Bidadari Jiwa yang dibawakan oleh Danang serta Cinta Yang Kembali yang merupakan lagu andalan dari Rizki dan Ridho.

Guna memudahkan para penggemarnya, album Hits Collection D'Academy bisa didapatkan di outlet-outlet mini market yang berafiliasi dalam PT. Sinergi Karya Optima seperti Alfamidi dan Lawson yang ada di seluruh Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading