Sukses

Entertainment

Salut, Vino G. Bastian Sabar Berbagi Ilmu Akting dengan Balita

Fimela.com, Jakarta Dalam segala bidang, regenerasi sangat diperlukan. Termasuk di dunia akting yang berjalan begitu dinamis. Sekarang ini banyak sekali para pemeran muda yang bermunculan, menggeser dominasi para seniornya. Karenanya, Vino G Bastian mengaku sangat antusias ketika mendapatkan kesempatan melakukan coaching clinic bersama anak-anak balita Quran Learning Center.

Ia merasa senang kala anak-anak tersebut memiliki keinginan untuk menjadi aktor. "Kita jujur ga tahu akan sharing ama anak balita. Surprise juga. Ga pertama kali juga ke anak kecil. Yang menarik disini adalah mereka pada tunjuk tangan ketika ditanya siapa yang mau jadi aktor," tutur Vino G Bastian di Quran Learning Center (QLC), kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (6/10).

Preskon penonton film Warkop DKI Reborn (Nurwahyunan/bintang.com)

"Ketika kesini kita ga ngomongin Warkop. Sharing keaktoran. Adik kecil cita-citanya masih banyak. Ada yang mau jadi dokter, polisi, kita sharing gimana kita sebagai aktor capai cita-cita itu. Kenalkan ada profesi aktor, dan ga mudah ya," lanjutnya.

Dengan melakukan sharing ilmu seperti ini, Vino berharap generasi muda bisa memilih aktor sebagai profesi ke depannya. Karena adanya perkembangan industri kreatif termasuk perfilman sangat pesat.

"Bagaimana mencuri perhatian mereka dulu. Kita butuh regenerasi aktor. Seperti ketika Warkop DKI mau diteruskan, ada kami. Teruskan perjuangan om Indro dan sahabat-sahabatnya. Nanti saat generasi saya udah lewat, ada yang meneruskan lagi," tukasnya.

Vino G. Bastian (Nurwahyunan/bintang.com)

Vino mengatakan masih banyak orangtua yang memiliki ketakutan untuk mendidik anaknya terjun ke dunia entertainment. "Ada ketakutan emang. Tapi tiap manusia punya darah seni. Dan tiap orang berbeda-beda. Anak-anak kecil harus distimulasi sejak kecil," tandas Vino G. Bastian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading