Sukses

Entertainment

Dicerai, Brad Pitt Dibela Wanita-wanitanya

Fimela.com, Jakarta Brad Pitt kini tengah bersusah hati lantaran ditinggal Angelina Jolie dan keenam anaknya. Meski begitu, ia memiliki banyak orang yang bersedia menjadi sandarannya, termasuk mantan istrinya, Jennifer Aniston dan seorang teman wanita yang mendukungnya.

Brad Pitt mendapat banyak dukungan untuk menghadapi kasus-kasusnya. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya menghadapi kasus perceraian, Pitt pun harus menghadapi tuduhan kekerasan pada anak yang diduga dilakukannya. Melansir Hollywoodlife, atas dugaan kasus tersebut, seorang penyanyi yang juga teman dekat Pitt, Melissa Etheridge menyebut bahwa tuduhan itu tak berdasar.

Melissa Etheridge merasa tuduhan kekerasan yang ditujukan pada Brad Pitt tak berdasar. (AFP/Bintang.ccom)

"Ini menghancurkan hati saya bahwa orang lain bisa menghancurkan sesuatu seperti pernikahanmu dan hubungan dan hakmu atas anak-anak," katanya saat melakukan wawancara dengan Andy Cohen di SiriusXM. Tentu Melissa bukanlah satu-satunya teman wanita yang ingin melindungi Pitt dari serangan yang dianggapnya tak berdasar itu, kabarnya Jennifer Aniston pun akan bertemu dengan Pitt untuk menenangkannya. 

Brad Pitt ingin menuntaskan rasa bersalahnya pada Jennifer Aniston. (AFP/Bintang.com)

Ya, pertemuan Aniston dan Pitt bukan untuk menjalin kembali tali kasih yang terputus. Namun pertemuan itu terjadi karena Pitt ingin menyampaikan maafnya pada Aniston yang telah disakitinya. Lebih lanjut dikabarkan bahwa pertemuan ini terjadi karena Aniston menghormati Pitt yang tengah menjalani masa sulit. 

Brad Pitt mendapat banyak dukungan untuk menghadapi kasus-kasusnya. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu, baru-baru ini keadaan Brad Pitt dikatakan membaik, karena ia telah bertemu dengan keenam anaknya. "Brad telah bertemu dengan anak-anaknya baru-baru ini," ujar seorang sumber dilansir dari laman People. Hal ini pun tentu memberikan suntukan semangat Pitt untuk lebih kuat dan tegar menghadapi berbagai kasus yang dihadapinya, termasuk tuduhan atas kekerasan pada anaknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading