Sukses

Entertainment

Cerita Romantis Dibalik Berlian Kim Kardashian yang Dirampok

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian tentu merasa sedih kehilangan cincin berlian pemberian suami tercintanya, KanyeWest. Kim mengatakan jika berlian yang dirampok pada Senin (3/10) dini hari lalu, menyimpan kenangan manis.

Berlian yang hilang adalah bagian dari kenangan indah Kim Kardashian dan Kanye West. (REUTERS/Eduardo Munoz)

Melansir People, Kim Kardashian menuturkan cerita romantis dibalik cincin berlian senilai Rp 58,3 miliar itu. Kim menerima cincin tersebut saat tengah malam, sebagai hadiah dari Kanye West.

"Saya sedang tidur dan dia (Kanye West) membangunkan saya ditengah malam dan mengatakan, 'Sayang aku punya sesuatu dari Adidas'," tutur Kim. Berpikir jika ia akan diberikan sepatu, Kim pun mengatakan jika dia akan menerima hadiah dari Kanye pada pagi hari, "Aku akan menerima sepatunya dipagi hari sayang, aku tidur," ucapnya.

Berlian yang hilang adalah bagian dari kenangan indah Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Melihat respon istrinya, Kanye pun kemudian meninggalkan sebuah kotak Lorraine Schwartz disamping Kim yang tengah tertidur, dan meminta istrinya untuk bangun. "Dan saya membuka mata dan melihat sebuah kotak, lalu bangun dan aku seperti, Apa ini?" tuturnya.

Hadiah tersebut diberikan Kanye West lantaran ia baru saja menandatangani kontrak dengan Adidas. Kim pun kemudian berterima kasih atas pemberian berharga tersebut.

 Berlian yang hilang adalah bagian dari kenangan indah Kim Kardashian dan Kanye West. (AFP/Bintang.com)

Kehilangan cincin berlian pemberian suaminya pasti membuat Kim Kardashian takut mengecewakan Kanye West. Tapi ternyata Kanye tak mempermasalahkan berlian bernilai miliaran tersebut, "Dia (Kanye) mengatakan padanya bahwa ia tak peduli dengan berlian (yang hilang), dia bersyukur karena dia (Kim) selamat," terang seoang sumber kepada People.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading