Sukses

Entertainment

Laporkan Gatot Brajamusti ke Polda, Reza Artamevia Berkerudung

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Reza Artamevia ditemani kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016). Tiba pukul 15.40 WIB, Reza segera memasuki ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) guna melaporkan Gatot Brajamusti.

Tak ada kata setibanya Reza dan Ramdan di SPK. Reza terlihat menggunakan busana gamis hitam panjang dengan kerudung cokelat ia kenakan. Sesekali ia hanya memberikan senyuman kepada awak media yang telah menunggu kehadirannya.

Reza Artamevia dan Ramdan di Polda Metro Jaya (Nurwahyunan/bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, guru spiritual Gatot Brajamusti pada Kamis (6/10/2016) mengakui perbuatannya terkait ritual seks yang dilakukan di Padepokan Brajamusti, Cisaat, Sukabumi.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Reza maupun kuasa hukumnya, kehadiran pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas ini sepertinya terkait pengakuan Gatot akan keterlibatan Reza dalam hal ritual seks.

Reza Artamevia dan Ramdan di Polda Metro Jaya (Nurwahyunan/bintang.com)

Gatot Brajamusti merupakan guru spiritual Padepokan Brajamusti yang ditangkap di salah satu hotel di Mataram, NTB. Kala itu, pihak berwajib menangkap Gatot, istrinya, Dewi Aminah, Reza Artamevia serta sejumlah rekan lainnya.

Reza, seperti diketahui menjadi murid yang patuh kepada Gatot, ia menjadi murid Gatot sejak akhir  2004 silam. Namun, lantaran kasus narkoba, kepemilikan senjata api, pelecehan seksual di Padepokan Brajamusti, nama Reza pun ikut terseret.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading