Sukses

Entertainment

Selain Narendra KDI, 2 Selebriti Ini Meninggal Karena Meningitis

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia dangdut Tanah Air. Narendra KDI, penyanyi dangdut yang 'lahir' dari ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi swasta itu meninggal dunia pada Kamis (6/10/2016). Narendra meninggal dalam usia 38 tahun akibat meningitis yang dideritanya.

Meninggalnya pedangdut Narendra KDI mengingatkan pada hal serupa yang dialami komedian Olga Syahputra dan Gisca Putri Sahetapy, anak pertama Ray Sahetapy dan Dewi Yull.

Gisca Putri Sahetapy (Kanan) semasa hidup. Ia meninggal dunia karena meningitis. (Facebook)

Gisca Putri Sahetapy meninggal pada Jumat (11/6/2010) setelah sebelumnya mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit RSPAD Jakarta. Meningitis atau yang biasa disebut sakit radang otak mengubur impian Gisca untuk mengadakan pameran lukisan hasil karyanya. Gisca Putri Sahetapy memang dikenal sebagai seorang pelukis.

Gisca juga mengalami gejala sakit kepala yang berkepanjangan. Gejala tersebut awalnya dapat ditahan Gisca dengan tidak banyak mengeluh. Namun semakin didiamkan, ternyata sakit kepala yang dideritanya semakin menjadi. Sehingga puncaknya saat kondisinya drop, nyawa Gisca tidak bisa lagi diselamatkan. Gisca meninggal setelah berusaha memeluk ibunya, Dewi Yull.

Olga Syahputra. (Instagram @bangbily)

Selebriti lain yang meninggal karena mengidap meningitis adalah Olga Syahputra. Komedian tersebut sebelumnya sering mengeluhkan sakit kepala yang berkepanjangan. Namun lantaran kesibukannya, Olga tidak sempat memeriksakan penyakitnya itu secara intensif.

Hingga akhirnya kondisi Olga Syahputra yang menurun, ia dibawa untuk berobat secara intensif di Singapura. Setelah berjuang selama hampir satu tahun melawan penyakitnya, Olga kemudian meninggal dunia pada Jumat (27/3/2015).

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Narendra KDI kini sudah dimakamkan pada Jumat (7/10/2016). Sakit kepala yang sudah lama diidapnya ternyata merupakan gejala meningitis yang kemudian merenggut nyawanya.

What's On Fimela
Loading