Sukses

Entertainment

Transformasi Narendra KDI, dari Pedangdut Culun Jadi Kekar

Fimela.com, Jakarta Dangdut tanah air kembali harus kehilangan salah satu bakat terbaiknya. Jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 1, Narendra, menghembuskan napas terakhir pada Kamis (6/10).

Narendra meninggal dunia akibat meningitis di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Perihal kepergian Narendra, sang kakak, Dewi pun membenarkan hal tersebut.

Narendra bersama kontestan KDI 1. (via kdi-1.blogspot.com)

"Kata dokter, Narendra meninggal dunia akibat meningitis atau radang selaput otak," jelas Dewi, kakak Narendra, saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (7/10/2016) pagi.

Sementara, pedangdut bertubuh kekar ini sempat mengikuti ajang pencarian bakat KDI 1 pada tahun 2004 lalu. Namun, Narendra menjadi kontestan pertama yang dieliminasi di babak 10 besar.

Narendra KDI (via tampanindo.blogspot.com)

Diawal kemunculan di dunia dangdut, penampilan Narendra sangat jauh berbeda hingga sebelum meninggal. Hal yang paling menonjol adalah bentuk tubuhnya yang begitu kekar.

Narendra KDI (Facebook Narendra KDI)

Seperti, Narendra tengah berpose bersama dengan kontestan KDI 1 lainnya. Dalam potret, Narendra berada di posisi paling kiri dengan mengenakan kaos berwarna putih.

Atau ketika dirinya berpose seorang diri. Belum begitu terlihat otot-otot menonjol dan menghiasi tubuhnya. Namun, beberapa tahun belakangan, tubuh Narendra nampak kian kekar.

Narendra KDI ketika dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja. (Path Wandie Mario)

Begitu pula ketika kondisi Narendra KDI menurun dan harus menggunakan bantuan oksigen. Tubuh kekarnya masih jelas terlihat namun tidak dengan ekspresinya begitu lesu.

Hingga Narendra KDI nampak terbaring lemas di rumah sakit. Potret tersebut diambil sehari sebelum ia menghadap yang Maha Kuasa dan diabadikan melalui akun media sosial sang kerabat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading