Sukses

Entertainment

Narendra KDI Sempat Bicara Soal HP dan Rencana Menikah

Fimela.com, Jakarta Kepergian Narendra KDI meninggalkan kenangan tersendiri terhadap sang kakak, Dewi.  Ia masih ingat ketika adiknya itu memberi handphone kepada adiknya, Susi. Uniknya, handphone tersebut harus diberikan ke Dewi pada Oktober ini.

"Ia sempat bilang handphone itu harus diberikan ke saya pada bulan Oktober ini.  Ternyata, itu mungkin isyarat kalau dia mau pergi untuk selamanya pada bulan Oktober ini," kata Dewi, saat berbincang dengan Bintang.com, Jumat (7/10/2016).

"Sakit bngt. Rasanya mau pecah. YaAllah tolong angkat sakit ku ini. Masih bnyk tugas2ku yg belum selesai." sambung Narendra KDI. (dok.Facebook)

Selain soal handphone, lanjut Dewi, adiknya itu juga sempat bicara tentang rencana untuk menikah. Boleh jadi, karena usia Narendra sudah 38 tahun. Namun, ia merahasiakan siapa pacarnya itu.

"Narendra enggak kasih tahu nama pacarnya. Tapi karena dia bergaul dengan banyak artis, bisa jadi pacarnya itu artis juga," ujar Dewi. "Dia bilang kalau memang sudah semuanya siap, dia baru mau kasih tahu saya," lanjut sang kakak.

"Sahabat fb. Andaikan umurku tidak panjang ..aku mohon maafkanlah aku. Jika aku tanpa sengaja ataupun sengaja membuat sakit hati kalian. Aku tidak takut dngn kematian.karna sejatinya setiap mahluk yg bernyawa pasti akan mati," tulisnya (dok.Facebook)

Narendra meninggal dunia akibat mengidap penyakit meningitis, Kamis (6/10/2016). Penyakit tersebut telah diidapnya sejak dua tahun lalu. Namun, Narendra tak pernah mengeluh tentang penyakitnya itu kepada Dewi.

"Informasi yang saya dapat dari teman-temannya, Narendra sering mengeluh kepalanya sakit," ungkap Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading