Sukses

Entertainment

Lagu Baru Bruno Dianggap 'Jiplakan' Uptown Funk

Fimela.com, Jakarta Seperti janjinya, Bruno Mars merilis single barunya yang berjudul 24K Magic pada hari ini, Jumat (7/10/2016). Single ini merupakan bagian dari album terbaru dengan judul sama, yang rencananya baru akan dirilis bulan depan, tepatnya pada 18 November.

Sebagaimana informasi yang sempat dibocorkan Bruno Mars lewat akun Twitternya, lagu ini memang mengambil tema party. Nuansa glamor pun sudah terlihat di awal video, saat sebuah jet pribadi mendarat di suatu tempat di Las Vegas.

Bruno Mars Live

Setelahnya, adegan yang tak kalah glamor pun semakin membuat mata tak bisa berkedip. Sejumlah wanita cantik dengan balutan bikini bergabung bersama Bruno Mars dan bersenang-senang dalam pestanya. 

"I'm a dangerous man with some money in my pocket (Aku ini pria berbahaya, dengan uang tersimpan di dalam kantong)," demikian petikan lirik yang dinyanyikan Bruno Mars.

Diakui atau tidak, single ini mengingatkan kita pada lagu Uptown Funk, di mana dia bekerja sama dengan Mark Ronson. Keduanya sama-sama menampilkan musik disco-funk yang dipenuhi nuansa glamor dan blink-blink.

Suksesnya lagu ‘Uptown Funk’ menjadi salah satu pencapaian penyanyi kelahiran Hawaii, 8 Oktober 1985 ini selama kariernya di dunia musik. (Bintang/EPA)

Tentu saja berbagai reaksi pun mewarnai hadirnya single ini di dunia maya. Banyak netizen yang memuji cara Bruno Mars menampilkan musiknya, namun beberapa mengungkapkan bahwa mereka merindukan musik 'manis' dan romantis yang muncul di awal karir sang penyanyi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading