Sukses

Entertainment

12 Tahun Bersama Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Merasa Ditipu

Fimela.com, Jakarta Nama Gatot Brajamusti belakangan menjadi populer pasca kasus narkoba yang menjeratnya. Guru spiritual dari artis Reza Artamevia dan Elma Theana tersebut ditangkap Satuan Narkoba Polres Mataram, NTB beberapa bulan lalu.

Dari penangkapan tersebut, turut serta ditangkap muridnya, Reza Artamevia, istri Gatot, Dewi Aminah. Kasus yang berkembang pun melebar hingga Gatot juga dikenakan pasal pelanggaran kepemilikan senjata api, pelanggaran kepemilikan hewan satwa serta yang terakhir adalah adanya ritual seks di Padepokan Brajamusti, miliknya.

Reza Artamevia di Polda (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ritual seks, di mana disebutkan oleh Gatot Brajamusti dalam pengakuannya memang sebelum melakukan perbuatan keji tersebut diawali dengan mengonsumsi makanan bernama Aspat yang belakangan diketahui adalah zat terlarang, shabu. Adapun Reza, yang sejak 2004 sudah menjadi murid dari Gatot mengaku tidak tahu menahu bahwa Aspat yang selama ini dikonsumsinya adalah shabu yang merupakan bagian zat terlarang (narkotika).

Merasa ditipu, Reza melaporkan Gatot Brajamusti ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya, Jumat (7/10/2016). Gatot dikenakan pasal dalam laporan Reza dengan pasal 378 terkait penipuan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

Gatot Brajamusti (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Kita melaporkan Gatot dengan pasal 378 penipuan ancaman 5 tahun penjara. Selama ini, klien kami (Reza) tidak mengerti isi dari zat yang disebutkan," kata Ramdan Alamsyah di Polda Metro Jaya, Jumat petang (7/10/2016).

Reza sendiri mengaku baru mengetahui Aspat adalah shabu ketika ia menjalani pemeriksaan kesehatan (rehabilitasi). "Saya merasa ditipu, saya tidak tahu kalau Aspat itu adalah shabu, itu," jelas Reza Artamevia.

Ia merasa, lanjut Reza Artamevia, dengan kedekatannya bersama Gatot Brajamusti namanya dikaitkan sebagai pecandu zat terlarang tersebut. "Jadi anggapan orang saya ini pecandu. Saya juga sudah jalani rehab, untungnya saya tidak kecanduan, saya tidak merasa kecanduan," tandas Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading