Sukses

Entertainment

Dea Ananda Tunjukan Citra Perempuan Kuat di Film Pinky Promise

Fimela.com, Jakarta Dea Ananda didaulat menjadi pemain dalam film Pinky Promise. Berperan sebagai ibu 3 anak, Dea Ananda dikisahkan menderita tumor payudara. Dalam film ini dia beradu akting dengan Agni Pratistha, Ira Maya Sopha, Alexandra Gottardo, Dea Seto.

"Di Pinky Promise itu aku sebagai ibu muda. Usia 30-an lah. Dia punya suami namanya Faris. Di sini kan film untuk berbagai kelas. Dia yang kurang mampu. Dia ini punya anak 3," ujar Dea Ananda saat acara nobar Pinky Promise di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

Dea Ananda (Andy Masela/Bintang.com)

Berperan sebagai istri Ringgo Agus Rahman, Dea Ananda mengaku telah keluar dari zona nyamannya sebagai aktris. Dalam dunia nyata, Dea belum memiliki anak, sementara di film ini dirinya harus menjadi seorang ibu. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Dea.

"Pertama kalinya memerankan yang beda banget. Di luar zona nyaman aku dan di sini juga bagaimana dia boro-boro mikirin dirinya sendiri. Kehidupan sehari-harinya aja pas-pasan. Malah nggak cukup untuk makan kadang-kadang," ujarnya.

Di dalam kondisi rumah tangga yang pas-pasan ini, Dea dihadapkan dengan persoalan kanker payudara. Di sini lah ia bersama para survivor kanker lainnya membuktikan kekuatan dan kehebatan seorang perempuan.

Cast film Pinky Promise (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Karena suaminya satpam yang ga jela juga kerjaan. Yang menarik gimana dia menghadapi masalah dirinya sendiri dan apakah dia bisa menghandle itu dan apakah dia masih bisa mengurus anak-anaknya," ucapnya.

"Di situ lah benang merahnya akan bertemu dengan teman-teman dari berbagai kalangan. Dan di sini menunjukan perempuan itu kuat dan hebat. Tapi perempuan bisa kuat asal disupport luar biasa. Jadi dibutuhkan laki-laki kuat juga dong," tandas Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading