Sukses

Entertainment

Promo Film Pinky Promise, Dea Ananda Ajak Penonton Peduli Kanker

Fimela.com, Jakarta Sebuah film yang mengangkat cerita wanita-wanita hebat dalam berjuang melawan kanker berjudul Pinky Promise yang tayang di bioskop pada 13 Oktober 2016 mendatang. Film ini dibintangi oleh Dea Ananda, juga ada Dea Seto, Agni Pratistha, Alexandra Gottardo, dan lainnya. Dea antusias melakukan promosi film ini.

Sebagai perempuan, kepedulian Dea Ananda pun sangat besar terkait penyakit kanker yang biasanya dekat dengan kaumnya. Dalam rangka promo ini, para artis pemain pun disebar ke beberapa kota nantinya. Ketika melakukan promo, ia pun mengaku sangat antusias karena bisa membangun awareness masyarakat tentang kanker payudara.

Dea Ananda (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalau nanti nobar beda-beda. Bisa sama Dea Seto, bisa sama Ringgo, tandem sih. Kita gak tahu," kata Dea Ananda saat acara nobar Pinky Promise di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (7/10).

"Karena pemainnya banyak, jadi disebar. Kebetulan aku kebagian 3 kota. Masih tentatif kotanya sih ada Makassar, Cilegon, Bekasi, Surabaya. Setelah tanggal 13 masih berlanjut selama sebulan," lanjutnya.

Promo lewat acara nonton bareng dengan para pemain memang menjadi cara terbaik saat ini. Banyak film lainnya yang menerapkan sistem seperti ini. Namun, yang menjadi faktor pendukung adalah penonton Indonesia yang semakin berkembang.

Cast film Pinky Promise (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Ya kalau menurut aku sih penonton Indonesia udah jauh lah level peningkatannya daripada era sebelum Miles. Aku postif thinking aja. Kalau sini saya seniman, berkarya dan bebas berekspresi. Main di sini aja seneng banget karena yang nonton juga ga akan nyesel," tuturnya.

"Karena secara tidak sadar alam bawah sadar diajak berpikir. Saya sebagai seniman bersyukur bisa memberi awareness dimana kita menyampaikan sebuah cerita dengan karakter kita masing-masing. Ga cuma menghibur tapi mengedukasi secara tidak sadar," tukas Dea Ananda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading