Sukses

Entertainment

Rumah Mewah yang Jadi Rebutan Nia Daniati dan Farhat Abbas

Fimela.com, Jakarta Usai bercerai, Farhat Abbas dan Nia Daniati masih saja berseteru. Kali ini bukan lagi tentang hubungan asmara, namun keduanya masih bertarung dalam memperebutkan harta bersama atau gana-gini dari pernikahan mereka.

Harta gana-gini yang diputus pengadilan adalah sebuah rumah di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan. Ditambah, dua buah mobil yang masih dalam penguasaan Nia Daniati sampai saat ini.

Farhat Abbas dan Nia Daniati (Bintang Pictures)

 

Seperti yang dibeberkan oleh kuasa hukum Farhat, rumah di kawasan elit itu memiliki luas sekitar 1000 m2. Ditambahkan oleh salah seorang tetangga, rumah itu juga memiliki fasilitas seperti kolam renang.

"Rumahnya luas memang. Ada kolam renangnya, pernah masuk sekali, karena ada acara pengajian," kata salah seorang ibu tetangga yang tak mau disebut namanya di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016).

Rumah mewah yang menjadi rebutan Nia Daniati dan Farhat Abbas. (Ruswanto/Bintang.com)

Ketika ditanya tentang taksiran harga rumah yang pintu pagarnya bertuliskan inisial nama Nia Daniati tersebut, sang tetangga tak bisa mengatakan pasti. Namun, sesuai dengan harga tanah serta adanya bangunan mewah di kawasan itu maka harga ditaksir sekitar Rp 25 miliar.

"Bisa 25 miliar mungkin ya. Karena harga tanah disini sangat mahal," tutur sang tetangga.

Sang tetangga sendiri sangat menyayangkan ketika Farhat Abbas melayangkan gugatan atas harta gana-gini itu. Pasalnya, Nia Daniati juga tidak tinggal sendiri melainkan bersama anaknya. "Padahal kan ada anaknya. Istri bener-bener digituin. Hartanya (Farhat) kan kayaknya habis buat mantan istrinya (Regina)," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading