Sukses

Entertainment

Pengacara Farhat Abbas: Rumah di Kemang Bukan Milik Nia Daniati

Fimela.com, Jakarta Selama ini rumah di bilangan Kemang, Jakarta Selatan yang sekarang ini didiami oleh Nia Daniati disebut sebagai rumah pribadi Nia Daniati. Karenanya, ketika Farhat Abbas menggugat rumah tersebut sebagai harta bersama, banyak masyarakat yang menyindir Farhat.

Menurut kuasa hukum Farhat Abbas, Rhony Sapulette, rumah di Kemang tersebut merupakan rumah bersama atau masuk ke dalam harta gana-gini. Pembelian rumah tersebut bahkan menggunakan uang milik Farhat.

Farhat Abbas (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Nggak peduli pakai nama siapa. Bukan berarti dia (Nia) yang punya. Rumah di Kemang itu bukan punya Nia, sebelumnya rumah Nia di Kalibata. Setelah suami istri beli bareng, pakai duit Farhat, nama Nia. Makanya harus dibagi," kata Rhony di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (22/9).

Dalam hal ini, Farhat tak hanya menggugat rumah tersebut namun juga 4 kendaraan roda empat yang sekarang dalam kekuasaan Nia Daniati. Namun, pada perjalanannya ternyata pihak Nia Daniati menuntut beberapa aset yang pernah dijual Farhat.

"Mobil ada Fortuner, VW, Freed, satu lagi apa lupa. Berdasarkan gugatan yang kami ajukan, harta bersama hasil perkawinan. Ajukan dari sisa harta yang ada, rumah Kemang ama 4 mobil. Jika ada tergugat yang mengklaim ada vila dan apartemen, itu vila punya orangtua Farhat, dan apartemen dah dijual karena pekerjaan," lanjutnya.

Nia Daniati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Mereka mengaku sudah mengantongi bukti yang menguatkan klaim tersebut. "Buktinya ada, ada sertifikat vila, atas nama orangtua Farhat. Apartemen dijual terkait pekerjaan Farhat. Farhat kan kepala rumah tangga," ujarnya.

Sebagai kepala rumah tangga, Farhat Abbas pastinya bertanggung jawab terhadap rumah tangganya. "Bertanggung jawab dong, dan pasti itu diketahui oleh istri (Nia Daniati). Nggak mungkin dong pakai surat tertulis ketika ada aset yang dijual. Namanya suami istri," tandas Rhony.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading