Sukses

Entertainment

Farhat Minta Harta Gono-gini, Nia Daniati Tetap Tenang

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini, proses persidangan harta gono-gini antara Farhat Abbas dan Nia Daniati masih berlanjut. Farhat masih menuntut beberapa properti seperti rumah di bilangan Kemang yang diklaim sebagai harta bersama untuk dibagi. Pengacara kontroversial itu mengklaim jika itu merupakan haknya.

Baca Juga: Tak Nafkahi Nia Daniati, Farhat Abbas Malah Gugat Harta Gono-gini

Menyikapi tudingan dan tuntutan Farhat, Nia Daniati tetap tenang. Menurutnya majelis hakim akan memberikan keputusan yang paling adil terkait perseteruan dengan mantan suaminya tersebut.

Foto profil Nia Daniati (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya tenang aja menyikapinya. Karena segala sesuatu lewat jalur hukum. Saya yakin hakim akan memutuskan seadil-adilnya. Tidak dilihat dari satu sisi pemasalahan," ucap Nia Daniati di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).

Demi anak, Nia Daniati akan melakukan prosedur maksimal. Seperti halnya rumah tersebut, Nia pun akan berjuang keras menolak keinginan Farhat untuk mengambilnya. Ia menyerahkan sepenuhnya proses pengadilan kepada pengacaranya.

Farhat Abbas (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Sebagai orangtua, saya berjuang keras untuk anak. Kalau komentar lebih jauh saya belum bisa. Masih tahapan (sidang). Dari sana (Farhat) memang gugatnya gitu aja. Tapi sebetulnya yang lain masih ada tapi tidak di saya," tutur pelantun Gelas-gelas Kaca itu.

Berkasus dengan Farhat, Nia Daniati harus memiliki jiwa seluas samudera. Ia pun selalu berbesar hati untuk menghadapi sosok pengacara penuh kontroversi itu. Ia yakin Tuhan akan memberikan yang terbaik sesuai dengan doa yang selalu dipanjatkan.

"Harus berbesar hati. Apapun itu pasti yang terbaik, sesuai doa saya," tandas Nia Daniati saat ditanya soal caranya menghadapi Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading