Sukses

Entertainment

Nge-DJ atau Nyanyi, Rizuka Ternyata Pilih...

Fimela.com, Jakarta Rizuka Amor menikmati dunia yang digelutinya sekarang. Berprofesi sebagai seorang DJ, Rizuka juga tampil sebagai penyanyi dalam setiap penampilan.

Dua pekerjaan yang dilakoni secara bersamaan membuat Rizuka merasa nyaman. Namun jika diminta untuk memilih satu di antara menjadi penyanyi atau DJ, Rizuka punya jawaban tersendiri.

Rizuka antara DJ dan penyanyi (Bambang E Ros/Bintang.com)

 

Rupanya DJ yang baru saja merilis single recycle Hanya Memuji ini lebih mencintai dunia tarik suara. Meski begitu bukan berarti ia mengesampingkan profesi DJ yang ia jalani saat ini.

"Hmmm, lebih pilih nyanyi kali ya. Karena aku udah suka nyanyi dari kecil, dan itu jadi cita-cita aku. Tapi kalau bisa jalan dua-duanya kenapa nggak," ujar Rizuka kepada Bintang.com (3/9).

DJ Rizuka (Bambang E Ros/Bintang.com)

Predikat Singing DJ pun kini menjadi ciri khas yang membuatnya berbeda dari kebanyakan DJ lain. Namun tetap, kualitas adalah hal yang menurutnya selalu jadi perhatian.

Perkenalan Rizuka dengan dunia DJ dimulai pada tahun 2014. Berawal dari menjuarai kontes modelling, ia kemudian tertarik untuk belajar musik EDM dan terus mengembangkan potensinya hingga kini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading