Sukses

Entertainment

Nyaman dengan Nadira Adnan, Al Ghazali: Jodoh Siapa yang Tahu

Fimela.com, Jakarta Pasca putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali masih setia menjomblo. Sebab, putra sulung Ahmad Dhani ini ingin fokus di karier. Meski dekat dengan Nadira Adnan, Al, sapaan akrab Al Ghazali juga menganggapnya sebagai rekan kerja dan teman.

Al mengaku tak khawatir digosipkan berpacaran dengan Nadira. Menurut Al, bisa saja benih-benih cinta bersemi di hati mereka nantinya. Soal hati memang siapa yang tahu.

Al Ghazali dan Nadira Adnan. (Istimewa)

"Kita pasangan duet dan dekat juga," aku Nadira Adnan. "Ya semua nggak ada yang tahu, kita lihat saja nanti. Sampai sekarang kita masih teman," lanjut Al Ghazali, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (8/10/2016) malam.

Al dan Nadira merasa saling cocok dan nyaman. Mereka sering menghabiskan waktu dengan hangout bareng. Seperti makan atau sekadar main billiard. Bahkan untuk saling mendengarkan keluh kesah masing-masing.

Al Ghazali tidak khawatir digosipkan dengan Nadia Adnan. (Instagram @alghazali7)

"Kalau nggak suka, nggak akan ketemu dong. Aku nyaman sama dia. Malah aku yang sering curhat ke dia. Yang pasti kita saling menasihati, cari pasangan harus yang bisa membuat maju," ungkap Nadira.

"Teman-teman kita memang nggak banyak. Kita berusaha membuat nyaman dengan teman yang sedikit itu," lanjut Al Ghazali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading