Sukses

Entertainment

Nenek Meninggal, Nagita Slavina Punya Firasat Sejak Awal

Fimela.com, Jakarta Mendengar kabar duka sang nenek tutup usia, Nagita Slavina yang tengah menjalani syuting di daerah Bandung menghentikan proses syutingnya.

Istri dari presenter kondang Raffi Ahmad tersebut segera menuju ke Rumah Sakit Medistra, tempat sang nenek, Oma Sofiana dirawat.

Nenek Nagita Slavina berpose bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta keluarga. (Instagram @raffi_nagita1717)

Menurut penuturan Mira, Manager Raffi Ahmad saat dihubungi, Minggu (9/10/2016), Nagita memang sudah sejak pagi hari gelisah.

"Kalau firasat sih enggak terlalu, tapi memang dari syuting pagi itu udah gelisah banget dia, selalu cerita sepanjang jalan sama aku," kata Mira.

Oma Sofina, meninggal pada Minggu (9/10/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Gigi kala itu merasakan kesedihan lantaran tidak bisa melihat sang nenek untuk terakhir kalinya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berpose bersama mendiang nenek Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

"Sekitar jam 3 menuju waktu ashar saya kurang tau pastinya. Mba Gigi nggak tahu kalau meninggal, cuma memang sudah cerita-cerita ke aku kalau lagi sakit," jelasnya.

"Nah kebetulan pas sakratul maut udah ditelpon sama semua keluarga buat ngabarin, tapi lagi syuting cuma hapenya dititipin. Pas tahu, mbak Gigi langsung berangkat ke rumah sakit," terang Mira.

Saat ini, jenazah Oma Sofina telah diterbangkan menuju Yogyakarta untuk dimakamkan Senin (10/10/2016). Gigi dan Raffi Ahmad pun segera menyusul untuk ikut menghadiri sang nenek ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading