Sukses

Entertainment

Nenek Nagita Slavina Meninggal di Usia 82 Tahun

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Minggu (9/10/2016), Sofina, nenek dari Nagita Slavina menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Kabar duka ini dibenarkan manager Raffi Ahmad, Mira saat dihubungi, Minggu (9/10/2016).

"Iya bener mas, sekitar jam 3 sore menuju waktu ashar saya kurang tau pastinya," kata Mira saat dihubungi.

Ini sosok Oma Sofiana, nenek Nagita Slavina yang meninggal dunia. (Instagram @raffigigi1717)

Adapun Gigi, selaku cucu dari Oma Sofina dikatakan Mira tengah menjalani syuting saat kabar duka tersebut berhembus. Seketika dapat kabar, Gigi langsung menuju ke rumah sakit tempat sang nenek dirawat.

"Mba Gigi nggak tahu kalau meninggal, cuma memang sudah cerita-cerita ke aku kalau lagi sakit. Nah kebetulan pas sakratul maut udah ditelpon sama semua keluarga buat ngabarin, tapi lagi syuting cuma hapenya dititipin. Nah pas banyak telpon itu nggak diangkat padahal itu saat-saat kritis. Pas dicek ternyata telpon dari semua keluarga Gigi," terangnya.

Nenek Nagita Slavina meninggal dunia, keluarga berduka. (Instagram @raffigigi1717)

Oma Sofiana, dikabarkan sudah sejak dua hari dirawat di Rumah Sakit Medistra. Adapun mengenai sakit yang dialami, manager Raffi Ahmad tidak begitu rinci mengetahui.

"Udah dua hari di Medistra, kalau sakitnya apa aku lupa tapi sudah diceritain sama mba Gigi. Itu pas dirawat langsung masuk ICU meninggal di usia 82 tahun," terang Mira.

"Karena lagi syuting, mbak Gigi langsung datang ke rumah sakit. Pas banget selesai syuting itu pas sakratul maut. Langsung buru-buru ke rumah sakit sempat lihat jenazahnya. Ya pasti sedih banget, soalnya ini nenek yang paling sayang sama dia," paparnya.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad langsung berangkat ke Yogyakarta untuk menghadiri pemakaman Oma Sofina. (Instagram @raffinagita1717)

Kini, jenazah Oma Sofina telah diberangkatkan ke Yogyakarta. Adapun Raffi dan Gigi pun ikut menyusul guna ikut menghadiri pemakaman nenek tercinta, Senin pagi (10/9/2016).

"Iya, terus dari rumah sakit langsung ke Halim soalnya jenazah dimakamin di Jogja," terangnya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Nagita Slavina berduka. Nenek yang disayanginya, Oma Sofina meninggal dunia dalam usia 82 tahun pada, Minggu (9/10/2016). Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kemudian langsung berangkat ke yogyakarta untuk menghadiri pemakaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading