Sukses

Entertainment

Berapa Harga Tiket Fanmeeting Jessica Jung di Indonesia?

Fimela.com, Jakarta Artis cantik Jessica Jung dikonfirmasi akan mendatangi Indonesia dalam rangka fanmeeting. Harga tiket telah diumumkan dan resmi dibuka penjualannya oleh pihak promotor pada hari ini, 10 Oktober 2016.

Eks member SNSD tersebut dijadwalkan datang ke Jakarta pada 19 November nanti. Venue yang dipilih cukup strategis, yakni di The Kasablanka Main Hall yang terletak di pusat kota Jakarta.

Fanmeeting Jessica Jung siap datangi Jakarta

Acara jumpa fans ini merupakan yang pertama kali bagi Jessica sebagai solois di Indonesia. Sebelumnya fans tentu masih ingat saat Jessica manggung bersama SNSD di konser mereka 2013 lalu.

Harga tiket yang dijual cukup variatif, dibagi berdasarkan 4 kategori seperti yang bisa kamu lihat di seatplan. Tiket paling murah yakni kategori 4 yang dibanderol dengan harga Rp 1 juta, lalu kategori 3 seharga Rp 1,5 juta, kategori 2 Rp 2 juta, dan paling istimewa kategori 1 dengan harga Rp 2.3 juta.

Bagi penonton yang akan membeli tiket kategori 4 tidak disediakan kursi, dan harus berdiri selama acara berlangsung. Untuk kategori 3 penonton bisa bebas memilih tempat duduk. Sedangkan kategori 1 dan 2 akan diterapkan sistem nomor kursi.

Setelah melihat harga tiket dan seatplan fanmeeting Jessica Jung, tiket kategori mana yang ingin kamu amankan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading