Sukses

Entertainment

Saat Akur, Reza Artamevia & Gatot Brajamusti Main Film Bareng

Fimela.com, Jakarta Sekian tahun bersama, Reza Artamevia memberikan sinyal ingin pisah dari Gatot Brajamusti dengan melaporkan perkara penipuan. 12 tahun bersama Gatot dan Reza melalui hal bersama. Selain tampil duet menyanyi, Reza juga ikut akting bersama Gatot.

Ibu dua anak ini sudah main di film horor Hantu Bangku Kosong (2006) sebagai peran pembantu. Kala awal-awal menjabat Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot pun mendirikan rumah produksi (production house) bernama PT Gatot Brajamusti Film. Film pertama besutan Gatot yaitu Tanah Surga.. Katanya yang diproduksi tahun 2012. Film garapan sutradara Herwin Novianto ini berhasil memenangkan sejumlah penghargaan di ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2012.

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia (Bintang Pictures)

Setelah Tanah Surga Katanya, Gatot Brajamusti pun memproduksi film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita (2013). Di film yang ia bintangi dan produseri sendiri itu turut melibatkan penyanyi Reza Artamevia dalam jajaran pemain. Peran mantan istri Adjie Massaid ini memang tak terlalu besar di film yang juga dibintangi Nadine Chandrawinata tersebut.

Azrax bisa jadi satu-satunya film yang paling mengingatkan akting Gatot. Bisa dibilang peran Aa Gatot Brajamusti adalah peran jagoan yang bisa mengatasi segala masalah. Kehadirannya bisa menyelesaikan semua persoalan yang muncul. Bahkan soal bertatung Azrax tak ada tandingannya.

Aa Gatot Brajamusti ketika berperan sebagai Azrax. (Youtube)

Satu tahun berselang, Reza kembali digandeng Gatot untuk membintangi film besutannya berjudul Sayap Kecil Garuda. Film ini mengisahkan Pulung, remaja kelas 2 SMP – sulit sekali untuk bisa menghapal Pancasila dan makna lambangnya. Aneh memang, ia memang memiliki daya ingat yang lemah, waktu SD pernah tidak naik kelas dan ketika kelas 1 SMP juga tidak naik kelas.

Reza Artamevia kembali menghebohkan jagat hiburan lantaran ikut terlibat dalam penggerebekan Gatot Brajamusti yang diduga tengah bepesta narkoba. Sempat ditahan, Reza akhirnya dibebaskan dengan syarat rehabilitasi. Kini Reza Artamevia nampak ingin mengakhiri hubungannya dengan Gatot Brajamusti dengan laporan penipuan di polisi.

What's On Fimela
Loading