Sukses

Entertainment

12 Tahun Mesra, Ini Cerita Indah Aa Gatot dan Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Gatot Brajamusti menjadi populer setelah kasus narkoba yang menjeratnya. Guru spiritual dari artis Reza Artamevia dan Elma Theana ini ditangkap Satuan Narkoba Mataram, NTB beberapa bulan lalu.

Dari penangkapan itu, turut serta ditangkap Reza Artamevia dan istri Aa Gatot, Dewi Aminah. Berita yang menghebohkan ini seakan menjadi sebuah kenangan sebab Reza dan Gatot pernah membuat heboh dengan kejadian 12 tahun lalu, pertengahan Desember 2004.

Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat itu, karier Reza sedang naik daun. Akan tetapi rumah tangganya dengan Adjie Massaid sedang bermasalah. Saat kembali ke Jakarta dari Surabaya, tiba-tiba Reza menghilang entah kemana.

Setelah menghilang selama lima hari, akhirnya diketahui Reza menenangkan diri karena sempat dikabarkan Depresi. Penyanyi kelahiran 29 Mei 1975 ini ditemukan di padepokan milik Gatot Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat.

Kala itu, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti sempat dikabarkan menikah siri. Akan tetapi isu tersebut menguap seiring perceraian Reza dengan Adjie Massaid pada 17 Januari 2005.

Gatot Brajamusti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pasca bercerai dengan Adjie, Reza sempat mundur dari dunia musik dan lebih memilih untuk mendalami ajaran agama bersama Elma Theana di padepokan Gatot Brajamusti. Selama break, Reza dikabarkan memberi kontribusi dalam pembuatan album milik Aa Gatot.

Album yang berjudul Kekasih itu memuat single Terkadang yang dinyanyikan duet oleh Reza dan Gatot. Sejak saat itu keduanya dikenal sangat  dekat, dan bukan hal yang aneh ketika Reza Artamevia selalu ada di sekitar Gatot Brajamusti.

What's On Fimela
Loading