Sukses

Entertainment

Soal Pengakuan Aa Gatot tentang 'Pesta Seks', Reza Artamevia Diam

Fimela.com, Jakarta 'Ritual Seks' yang telah diakui Gatot Brajamusti ke pihak kepolisian semakin menguatkan dugaan adanya penyimpangan seks yang terjadi di Padepokan Brajamusti, Cisaat, Sukabumi.

Sempat beredar kabar bahwa ritual seks yang terjadi di Padepokan Brajamusti juga disaksikan sang istri Gatot, Dewi Aminah dan muridnya, Reza Artamevia.

Gatot Brajamusti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun mengenai hal ini (ritual seks), Reza Artamevia tidak berkomentar sepatah katapun. Usai melaporkan Gatot ke SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polda Metro Jaya, Jumat petang (7/10/2016), Reza ketika dimintai keterangan terkait ritual seks segera meninggalkan kerumunan wartawan.

"Udah ya, udah ya, terima kasih," ucap Reza Artamevia dengan singkat dan segera memasuki mobilnya.

Tak puas mendapatkan jawaban, awak media kembali mengejar dan menanyakan hal tersebut (ritual seks) di Padepokan Brajamusti.

Reza Artamevia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun lagi-lagi, tidak ada komentar apapun mengenai hal tersebut yang keluar dari mulut pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas ini.

"Soal pesta seks gimana mbak Reza," tanya wartawan. "Permisi ya," tandas Reza Artamevia seraya pergi dengan kendaraan roda empatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading