Sukses

Entertainment

Panggilan Sayang Mario Teguh ke Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh akhirnya buka suara setelah sederet kisruh permasalahan dengan Kiswinar. Sang motivator nampak didampingi tim kuasa hukumnya ketika menyampaikan pernyataan kepada awak media.

Dalam sesi klarifikasi, Mario Teguh pun mengungkapkan kisah masa lalunya bersama Kiswinar kecil. Bahkan, ia memiliki panggilan kesayangan sejak Kiswinar masih bayi.

Mario Teguh (Adrian Putra/Bintang.com)

"Panggilan kesayangan saya ke Kis sejak bayi itu Mas Ayo, saya tanya siapa ayah Mas ayo yang sebenarnya. Dia bilang sebuah nama, untuk menghormatinya saya sebut Mr.X," jelas Mario Teguh di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Mario Teguh pun menambahkan bahwa dirinya merawat Kiswinar kecil seperti merawat adik-adinya. Ia menjelaskan bagaimana seorang ayah itu berperan sangat besar.

"Saya merawatnya sejak bayi seperti saya merawat adik-adik saya, sebagaimana yang diajarkan oleh ayahanda saya. Di dalam keluarga kami, ayah berperan sangat besar dalam perawatan anak-anak pada masa bayi," jelas Mario.

Mario Teguh (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain membuka kenangan masa lalu, Mario Teguh kini kembali mengajak Kiswinar untuk melakukan tes DNA. Sebelumnya, Mario sempat mengajak lewat wawancara eksklusifnya di televisi beberapa waktu lalu namun, pada 23 September lalu pihak Mario memutuskan enggan melakukan karena dinilai tidak efektif mengingat situasi yang tidak kondusif.

"Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling silang, pro kontra. Tes DNA bukannya Pak Mario menolak, tapi kita berpendapat sudah tidak efektif lagi. Mau bagaimanapun hasilnya, pasti akan terjadi pro kontra lagi," ujar Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading