Sukses

Entertainment

Tidak Konsisten, Mario Teguh Malah Kembali Ajak Kiswinar Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Kasus Ario Kiswinar yang menuntut Mario Teguh mengakuinya sebagai anak masih bergulir. Namun, setelah sekian lama terlibat gonjang-ganjing atas permasalahan tersebut, Mario Teguh pun menjawab tantangan untuk melakukan tes DNA.

Melalui surat tentang pemberitahuan tes DNA, Elza Syarief selaku kuasa hukum Mario Teguh melayangkan permintaan tes DNA kepada Ario Kiswinar dan kuasa hukumnya, Ferry H. Amahorseya. 

Permohonan tes DNA ini sudah disampaikan pada DVI (Disaster Victim Identification) Indonesia, Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Pusat Kedokteran dan Kesehatan yang beralamat di Cipinang Baru, Jakarta Timur.

Mario Teguh (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, dan tak terjadi polemik berkepanjangan, karena ini masalah keluarga yang secara hati dan tak nyaman bicara di depan publik," kata Elza di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

"Kami akan berikan info bahwa Kamis, 6 Oktober sudah berkirim surat kepada bapak kepala DVI, Cipinang, untuk ajukan permohonan pemeriksaan DNA atas diri bapak Mario Teguh dengan saudara Kiswinar," lanjutnya.

Ditambahkan oleh Elza, selama ini permintaan untuk melakukan tes DNA ini diklaim sudah dilakukan oleh kedua belah pihak. Namun, sampai saat ini belum ada tindak nyata. Mereka pun sepakat untuk mengakhiri polemik yang sudah beredar.

Mario Teguh (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kenapa? Karena sudah terjadi polemik, sebenarnya pertentangan masalah DNA ini sudah lama dan bersifat pribadi dan tak diungkapkan ke publik, namun terpaksa dijelaskan ke publik," tukas Elza Syarief.

Mario Teguh sendiri memang berkeinginan untuk melakukan tes DNA agar terjawab kepastian hukum Ario Kiswinar. "Saya ambil yang pasti, saya menginginkan tes DNA, saya meminta ibu Elza, ajukan ke DVI untuk ajukan tes DNA," tandas Mario.

Mario Teguh (Adrian Putra/Bintang.com)

Sebelumnya, dalam wawancara eksklusif Mario Teguh mengajak Kiswinar untuk melakukan tes DNA. Namun pada akhir September lalu, Mario enggan tes DNA karena dinilai tidak efektif mengingat situasi yang tidak lagi kondusif.

"Dengan situasi yang tidak kondusif ini, sudah saling silang, pro kontra. Tes DNA bukannya Pak Mario menolak, tapi kita berpendapat sudah tidak efektif lagi. Mau bagaimanapun hasilnya, pasti akan terjadi pro kontra lagi," ujar Vidi Galenso Syarief, kuasa hukum Mario Teguh, di kantornya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading