Sukses

Entertainment

Pernah Tidak Mengakui Akta Kiswinar, Mario Teguh Kini Mengakuinya

Fimela.com, Jakarta Seolah tidak ingin perseteruan Mario Teguh dan Kiswinar semakin memanas. Motivator ternama itu menggelar konferensi pers bersama kuasa hukumnya, Elza Syarief. Dengan nada khas motivator, Mario Teguh tak mau berkoar tanpa adanya teks tertulis.

Ia seakan tak mau salah ketika memberikan sesi klarifikasi kepada wartawan. Sebanyak 4 lembar yang berisi pernyataan tertulis pun dibacakan oleh Mario Teguh. Sang motivator mengatakan secara tegas bahwa dirinya tidak pernah mengelak bahwa Kiswinar adalah anaknya.

Mario Teguh saat melakukan konfrensi pers bersama kuasa hukumnya untuk menjelaskan perseteruannya dengan Kiswinar. (Ruswanto/Bintang.com)

"Saya, Mario Teguh tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak yang dilahirkan di dalam pernikahan saya dulu dengan ibu Aryani. Akta kelahiran adalah dokumen dan bukti yang resmi, ga bisa saya bantah sampai saat ini," tukas Mario.

Mario mengatakan bahwa pihaknya belum melakukan tindakan hukum sama sekali sampai saat ini. Mereka berharap bisa menyelesaikan perseteruan antara anak dan orangtuanya ini secara kekeluargaan.

Konferensi pers Mario Teguh dan tim kuasa hukumnya atas perseteruan dengan Ario Kiswinar. (Ruswanto/Bintang.com)

"Kami belum melakukan tindakan hukum sama sekali. Ingin menyelesaikan ini secara damai, dalam lingkup keluarga. Jangan sampai menjadi konsumsi publik," tutur Mario Teguh.

Pernyataan Mario Teguh ini seakan berbanding terbalik saat ia melakukan wawancara eksklusif di salah satu stasiun televisi swasta. Bahkan pada saat itu, Mario sempat menantang Kisiwnar untuk melakukan tes DNA. "Kiswinar. Kamu membanggakan kertas itu (Akta Kelahiran). Saya tntang kamu untuk tes DNA," ujar Mario di Palmerah, Jakarta Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading