Sukses

Entertainment

Kiswinar Terbukti Anak Biologis, Mario Teguh Gelar Syukuran

Fimela.com, Jakarta Mario Teguh akan melakukan tes DNA terkait gonjang-ganjing anak pertamanya hasil pernikahan dengan Ariyani Soenarto, Ario Kiswinar. Selama ini, Mario Teguh menganggap bahwa Kiswinar bukanlah anak biologisnya.

Bukan tanpa alasan karena Mario Teguh ketika itu merasa ditolak sebagai ayah kandung Kiswinar. Beberapa kali, dalam pertengkarannya dengan Ariyani, istrinya tersebut selalu menyatakan kalau Kiswinar bukan anak Mario.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Disebut jika Mr. X lah yang merupakan kerabat adalah ayah Kiswinar. Mario pun akhirnya merasa disangkal dan menjauh. Namun, ia dengan tegas menyatakan bahwa Kiswinar tetap anaknya sesuai dengan akta kelahiran.

Lalu apa yang akan dilakukan Mario Teguh jika nanti Kiswinar nyata merupakan anak biologis hasil pernikahannya dengan Aryani? "Alhamdulillah," ucap Mario Teguh di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Ketika Mario Teguh dahulu disangkal sebagai ayah biologis Kiswinar, ia merasa sakit hati. Ia pun tak akan mempermasalahkan terkait hasil tes DNA yang akan segera dilakukannya. Jikalau benar, maka status Kiswinar sudah sesuai dengan akta kelahirannya.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sesuai dengan akta, berarti penyangkalannya dulu tak benar. Jadi rasa sakit hati saya waktu itu tak perlu," tutur Mario Teguh.

Elza Syarief menambahkan, andai nanti Kiswinar terbukti memiliki darah Mario Teguh, maka pihaknya akan menggelar syukuran. "Kita syukuran, apa yang disampaikan Ibu Ariyani itu bukan anaknya, itu nggak benar. Kita bersyukur, selamatan, tapi itu hak Kis, kalau dia benar anaknya, kita tetap memanggil, tentu ada hubungan batin dan kasih sayang," tukas Elza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading