Sukses

Entertainment

Keanu Reeves Jadi Legenda di Trailer John Wick: Chapter 2

Fimela.com, Jakarta "The man, the myth, the legend" begitulah kalimat yang dilontarkan di trailer John Wick: Chapter 2 mulai. Semenjak rilis pertama kali di tahun 2014, banyak sekali masyarakat yang antusias menyambut film ini.

Trailer John Wick Chapter 2 sudah dirilis di New York Comic Con. Dalam film kali ini diceritakan Keanu Reeves yang kembali pada 'dunia hitam'nya. Dilansir dari Aceshowbiz, film ini akan tayang di bioskop Amerika pada bulan 10 Februari 2017.

Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 2. foto: THR

Dalam John Wick Chapter 2, Keanu Reeves melakukan 'reuni' dengan Fishburne, pemain Neo dan juga Morpheus di film trilogi "The Matrix". Dikisahkan John Wick dipaksa untuk bergabung kembali oleh teman lamanya untuk melawan pembunuh internasional. Terikat 'perjanjian darah', Wick pun pergi ke Roma untuk membunuhnya.

Sementara itu, dalam film yang pertama, kisah Wick sangatlah emosional. Wick yang merupakan seorang pembunuh bayaran hebat rela mengubah jalan hidupnya setelah ditinggalkan sang isteri. Sebagai penggantinya, ia pun hidup bersama seekor anjing yang diberikan oleh mendiang sang isteri.

Keanu Reeves memainkan sosok John Wick yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran.

Untuk kamu yang nggak sabar menonton kembalinya Keanu Reeves dan Fishburne, ada baiknya kembali menonton film The Matrix. Agar tidak lupa jalan ceritanya, pastikan juga menonton John Wick dan menyaksikan trailernya, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading