Sukses

Entertainment

Tatapan Sangar Keanu Reeves di John Wick: Chapter 2

Fimela.com, Jakarta John Wick: Chapter 2 sepertinya menjadi salah satu film yang paling ditunggu oleh penggemar. Apalagi setelah dipastikan kalau Keanu Reeves akan kembali membintangi sekuel John Wick ini.

Proses produksi film ini sendiri telah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Tak ingin membuang waktu lama, tim produksi baru-baru ini memberikan sedikit bocoran dengan merilis poster baru yang membuat penggemar makin penasaran.

Keanu Reeves di film John Wick: Chapter 2. foto: THR

Dalam poster itu, Keanu Reeves tampil kembali sebagai pembunuh bayaran legendaris John Wick. Ia terlihat sedang fitting pakaian sambil memegang pistol.

Bukan itu saja, aktor ganteng itu juga memamerkan tatapan tajam dan sangar yang dijamin bikin penggemar meleleh.  John Wick: Chapter Two sendiri meneruskan kisah John Wick yang menunda keinginan untuk pensiun demi membantu temannya.

Keanu Reeves memainkan sosok John Wick yang merupakan seorang mantan pembunuh bayaran.

Ia kemudian bepergian ke Roma dan harus menghadapi sejumlah pembunuh paling mematikan di dunia. Film ini kembali disutradarai Chad Stahelski yang juga membesut film pertamanya yang dirilis pada 2014 lalu.

Selain Keanu Revees, film ini juga dibintangi oleh Bridget Moynahan, Common, John Leguizamo, Ruby Rose, Ian McShane, Laurence Fishburne dan masih banyak lagi. John Wick: Chapter Two rencananya akan tayang di biokop pada 10 Februari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading