Sukses

Entertainment

Keanu Reeves Siap Bintangi Sekuel 'John Wick'

Fimela.com, Jakarta Ada kabar bagus bagi para penggemar Keanu Reeves. Aktor ganteng ini baru saja mengumumkan akan kembali membintangi sekuel John Wick. Kepastian dibuatnya lanjutan film John Wick sudah diumumkan pada Februari lalu.

Menurut berita yang dilansir dari Sreen Crush, pihak Lionsgate sudah memastikan kalau Keanu Reeves akan kembali bermain di John Wick. Selain itu, duo sutradara David Leitch dan Chad Stahelski, juga akan kembali membesut John Wick.

Keanu Reeves

"Dengan dukungan fans dan pihak-pihak lainnya yang luar biasa untuk 'John Wick', kami tahu masih ada banyak hal dari cerita film ini untuk diungkapkan," ucap Jason Constantine, kepala Acquisitions and Co-Productions Lionsgate.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Keanu, David dan Chad akan sia bekerja sama lagi dengan kami. Mereka berjanji akan membawa penonton lebih senang untuk kedua kalinya,” sambung Constantine.

Keanu ReevesDavid dan Chad termasuk sukses membuat penonton berdebar dan merasakan keseruan saat menyaksikan film garapan mereka. John Wick yang dirilis pada 2014 memperlihatkan aksi balas dendam Keanu pada sekelompok gangster.

Di sisi lain, tim produksi masih belum memberikan bocoran siapa saja yang akan terlibat di sekuel John Wick ini. Di film pertamanya, Keanu Reeves bermain bersama Michael Nyqvist, Adrianne Palicki, Bridget Moynahan dan Willem Dafoe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading