Sukses

Entertainment

Begini Cara Niat Baik Mario Teguh kepada Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Selama kisruh dengan Kiswinar, anak hasil pernikahannya dengan Ariyani Soenarto, Mario Teguh mengaku tak pernah melayangkan pernyataan-pernyataan yang menghujat apalagi berbicara kasar. Menurutnya, itu merupakan cara untuk melakukan komunikasi yang benar atau berbaikan.

Bahkan, somasi yang dilayangkannya kepada Kiswinar dan beberapa pihak lainnya dilakukan agar pemberitaan yang sifatnya pribadi ini berhenti. "Sekarang pun kami berbaikan. Nggak pernah toh ada bicara kasar dari saya, dan tak ada upaya hukum," kata Mario Teguh di kantor kuasa hukumnya, Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/10).

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mario mengatakan dirinya tak mau terbawa pemberitaan atau cacian di dunia maya. Ia tak mau menghancurkan citranya sebagai seorang yang penuh kasih sayang selama ini. Sebuah citra yang telah dibangunnya semenjak menjadi motivator.

"Saya ini yang di tv loh ya, yang biasa bicara dengan kasih sayang, itu citra yang saya bangun," tutur Mario.

Mario Teguh. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sampai saat ini Mario Teguh menegaskan jika dirinya tak pernah menampik bahwa Kiswinar adalah anak hasil pernikahannya dengan Ariyani. Namun, ketika ada penyangkalan bahwa ia bukan bapak biologis, maka Mario pun meminta untuk melakukan tes DNA.

"Saya tak pernah mengatakan Kis bukan anak saya. Kiswinar betul lahir dalam pernikahan saya dan Bu Ariyani, akta resmi dan tak pernah terbantahkan sampai saat ini. Saya meminta tes DNA ini untuk mengakhiri polemik," tukas Mario Teguh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading