Sukses

Entertainment

Lebih Murah, Angelina Jolie Pindah Ke Persembunyian Baru

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie telah meninggalkan rumah persembunyiannya di Malibu. Jolie dilaporkan telah berpindah dan menempati sebuah rumah mewah dengan harga sewa lebih murah, kabarnya rumah tersebut berada di wilayah yang sangat privat, bahkan kabarnya sulit dilacak. 

Persembunyian baru Angelina Jolie di Hidden Hills. (Dailymail)

Angelina Jolie dilaporkan tak lagi menempati kediaman rahasianya di Malibu, Jolie kini menempati sebuah rumah mewah di Hidden Hills, Los Angeles County, California. Melansir Dailymail, rumah dengan keamanan ketat itu disewa Jolie seharga US$ 30.000 (Rp 389,6 juta) perbulan. 

Persembunyian baru Angelina Jolie di Hidden Hills. (Dailymail)

Jika dibandingkan, harga tersebut tentu lebih murah dibandingkan tempat persembunyian sebelumnya yang mencapai US$ 80.000 (Rp 1,04 miliar) perbulan. Rumah yang disewa Jolie di Hidden Hills pun disebut berada di lingkungan paling eksklusif di dunia, bahkan tak bisa dilihat di Google Street View. 

Hidden Hills memang telah menjadi salah satu lokasi tempat tinggal yang banyak diidamkan selebriti, terkait privasi mereka. Selebriti lain seperti Miley Cyrus, Jennifer Lopez, Drake, serta Kim Kardashian dan Kanye West pun tinggal disana. 

Persembunyian baru Angelina Jolie di Hidden Hills. (Dailymail)

Terkait persembunyia Jolie yang baru, ia dilaporkan menempati sebuah rumah dengan luas lebih dari 8.000 kaki persegi dengan dua kolam renang, cascading waterfall serta sebuah pondok yang luas. Nampaknya ini akan menjad kediaman yang tepat untuk Jolie dan anak-anaknya yang menghindari sorotan media. 

Hegar dikenal sebagai seorang wanita tegar yang mampu menyelamatkan ratusan jiwa yang sedang berperang di Timur Tengah. Beberapa kali kunjungannya ke Afghanistan, Hegar sebagi pilot penyelamat. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Angelina Jolie dan keenam anaknya meninggali sebuah rumah mewah di Malibu. Rumah tersebut memiliki pemandangan indah karena letaknya tepat di pinggir pantai. Kegiatan Jolie dan anak-anaknya belum lama tertangkap kamera, di mana dua anak kembarnya, Viviene dan Knox. Tertangkapnya kegiatan mereka pun tak meutup kemungkinan menjadi alasan Jolie memutuskan untuk meninggalkan dan pindah ke Hidden Hills. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading