Sukses

Entertainment

Film Munafik, Kisah Horor yang Laris di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Film Munafik bercerita tentang seorang Ustad bernama Adam, yang kehilangan sang istri akibat sebuah kecelakaan. Adam harus berjuang keras mengatasi rasa dukanya yang mendalam, sampai ia nyaris kehilangan keyakinan pada agamanya. Ia pun berhenti membantu orang, karena merasa tidak mampu lagi.Suatu hari, Adam mau tak mau harus mengobati seorang perempuan bernama Maria yang kerap kerasukan iblis.

Film ini dibintangi oleh sejumlah bintang asal Negeri Jiran, yaitu Nabila Huda, Zakaria Bin Ahmad, Roslan Lam Bin Abdullah, dan Syamsul Yusof. Nabila Huda sendiri mendapatkan penghargaan Best Actress dalam Malaysia Film Festival karena film tersebut.

Adegan film Munafik (MD Pictures)

Film bergenre horor Munafik asal Malaysia terus bergentayangan di Indonesia. Film dengan rekor pendapatan tertinggi tahun ini di Malaysia sengaja diboyong MD Pictures ke Indonesia. Film garapan Sutradara, Syamsul Yusof ini, sudah mulai bergentayangan sejak 5 Oktober 2016.

Syamsul yang juga bermain sebagai pemeran utama tersebut berharap film ini bisa mengukir sejarah yang sama seperti di negeri asalnya. "Saya berharap film ini menjadi film (Malaysia) pertama yang masuk ke Indonesia dan mendapat respons baik," tutur sang sutradara yang juga merupakan pemeran utama dalam film ini.

Diketahui Munafik merupakan film dengan rekor pendapatan tertinggi tahun ini di Malaysia. Berdasarkan data dari Perbadanan Kemajuan Filem Nasional (FINAS) Malaysia, Munafik juga merupakan film dengan pendapatan tertinggi ketiga sepanjang sejarah negara ini, dengan RM 17 juta.

"Film Munafik kombinasi horor dan Islamic content. Sebuah film yang baik adalah yang mengetahui kemana audience-nya. Di Malaysia, ini straight to the point," ujar Syamsul Yusof, Senin (10/10/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading