Sukses

Entertainment

Jadi Ibu Tiri, Dewi Octaviany Rela Lebam-Lebam

Fimela.com, Jakarta Dewi Octaviany mengungkap adegan yang paling berkesan, saat bermain di film Missing You. Berperan sebagai ibu tiri, Dewi rela lebam dan luka-luka di film tersebut. Sebab, Dewi tak menggunakan stunt in, saat adegan diseret suaminya.

"Adegannya yang suaminya mau bunuh aku, itu benar-benar susah banget. Sampai biru-biru dan berdarah. Soalnya kan diseret beneran dari atas ke bawah, enggak pake stunt in," ungkap Dewi Octaviany, di Blok M Square 21, Kamis (7/10/2016) malam.

Dewi Octaviany. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Meski begitu, Dewi justru ketagihan main film horor. Selain menantang, film itu berhasil menciptakan rasa mencekam bagi para penonton. Dewi mengaku terpacu untuk kembali berakting di film yang sama.

"Adrenaline-nya main film yang bikin ketagihan banget. Kita tahu bohongan, tapi pas nonton kok seram juga. yang yg adegan (diseret) dair atas ke bawah, itu syutingnya di Puncak jam 2-4 pagi, kebayang kan dinginnya," tutur Dewi.

Cuplikan Missing You

Film Missing You berkisah tentang gadis bernama Libby, yang sering merasakan hal-hal aneh sejak menempati rumah barunya. Ditambah lagi, kehadiran ibu tirinya, Karina, yang diperankan Dewi Octaviany membuat Libby merasa kesal. Film Missing You dijadwalkan tayang di bioskop pada 3 November 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading