Sukses

Entertainment

3 Hal Mustahil yang Terjadi di Kartun Tom and Jerry

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak tahu Tom & Jerry? Untuk kamu yang sedari kecil akrab dengan kartun ini, pasti agak bingung dan jengah dengan pertengkaran mereka yang tanpa akhir. Meski demikian, banyak sekali keseruan yang ditawarkan dalam setiap episodenya.

Diceritakan seekor kucing dan tikus yang selalu bertengkar karena ada saja masalah yang ditimbulkan. Entah karena kenakalan Jerry atau keisengan Tom yang tengah lapar dan ingin makan tikus, mereka selalu terlibat aksi kejar-kejaran yang mengundang tawa. Namun ternyata ada 3 hal aneh yang terjadi dalam kartun ini. Apa saja? Yuk disimak.

Hasil gambar untuk tom and jerry gif

Tak ada darah. Ya, meski dianggap sebagai kartun yang lucu dan menghibur, banyak juga yang menganggap bahwa Tom & Jerry merupakan sebuah contoh tindak kekerasan yang seharusnya tidak diperlihatkan pada anak-anak. Namun, adegan pertengkaran yang terjadi, tetap saja mengundang gelak tawa. Anehnya, dari mulai saling memukul hingga tertiban besi dengan berat ratusan kilo. Tentu saja hal tersebut merupakan hal yang mustahil terjadi.

Hasil gambar untuk tom and jerry gif

Persahabatan Jerry & Spike. Sudah menjadi musuh bebuyutan Tom, Jerry ternyata tak sendiri. Ia punya teman, yakni, seekor anjing bulldog yang kerap membantunya di tengah pertengkaran yang terjadi.

Di dunia nyata, tentu saja hal tersebut mungkin tidak bisa terjadi. Bukannya tidak mungkin, namun terasa sangat aneh ketika seekor anjing membela mati-matian seekor tikus yang tengah dikejar-kejar oleh kucing. Dan lagi, terkadang Tom tak punya masalah apapun yang bisa mengundang kemarahan Spike. Ketika Spike menyerang hanya untuk membantu Jerry, tentu saja sepanjang episode Tom akan bernasib malang.

Hasil gambar untuk tom and jerrygif

Gravitasi yang tak berfungsi. Aksi kejar-kejaran yang terjadi antara Tom & Jerry kerap kali menjurus pada suatu adegan yang ekstrem. Jatuh dari gedung tinggi atau jurang, misalnya. Namun pernahkah kamu menyadari hal yang janggal kala Tom atau Jerry punya jatuh dari ketinggian yang luar biasa? Yup, mereka nggak akan jatuh sebelum menyadari bahwa tak ada lagi pijakan yang bisa digunakan. Dengan ajaibnya gravitasi seakan berhenti untuk sementara waktu

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading