Sukses

Entertainment

Setelah Kekerasan Seks, Uhm Tae Woong Dituduh Lakukan Prostitusi

Fimela.com, Jakarta Setelah dituduh melakukan kekerasan seksual dan terbebas dari tuduhan tersebut, kini Uhm Tae Woong tengah menjalani pemeriksaan terkait keterlibatannya menggunakan jasa prostitusi. Namun pihak agensi Tae Woong membantah jika artisnya melakukan hal ilegal tersebut. 

 Uhm Tae woong dituduh terlibat dalam kasus kekerasan seksual. (Dramafever)

Melansir Soompi, Key East Entertaiment mengatakan bahwa Uhn Tae Woong justru menjadi korban dalam kasus ini. "Seperti yang disampaikan pengacara Uhm Tae Woong, penggugat menggunakan cara ilegal yang sistematis dalam melakukan tindak pidana," ujar perwakilan Key East Entertaiment.

Silahkan mempertimbangkan fakta bahwa Uhm Tae Woong adalah korban terbesar dalam kasus ini, dan menahan diri dari laporan spekulatif," katanya. Lebih lanjut perwakilan agensi tersebut pun menyampaikan permintaan maaf karena kasus ini telah membuat keresahan publik.

 Uhm Tae woong dituduh terlibat dalam kasus kekerasan seksual. (Soompi)

Uhm Tae Woong dilaporkan telah melakukan tindak kekerasan seksual kepada seorang wanita di sebuah panti pijat di Bundang pada Januari 2016 lalu. Sedang tuduhan kekerasan seksual tersebut baru dilaporkan pada 23 Jui 2016 lalu. 

Atas tuduhan kekerasan seksual dan prostitusi ini, keluarga Uhm Tae Woong pun menjadi tertutup, di mana istrinya, Yoon Hye Jin mengunci akun instagram miliknya yang biasa menunjukkan kegiatan dan kebersamaan keluarga kecil mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading