Sukses

Entertainment

Pinkan Mambo: Kita Harus Menang di Kandang Sendiri

Fimela.com, Jakarta Pinkan Mambo antusias dengan ajang Asean Games 2018 yang akan digelar di Indonesia. Menurutnya, ini menjadi kesempatan bagi para atlet Indonesia untuk menunjukkan prestasinya, demi mengharumkan nama bangsa.

"Menjadi tuan rumah yang memfasilitasi, menjadi sinar di dunia. Bahwa Indonesia punya atlet yang tidak kalah dengan luar negeri. Kita harus menang di kandang kita sendiri," ungkap Pinkan Mambo, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pinkan Mambo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Berbagai persiapan tengah dilakukan, untuk perhelatan olahraga terbesar se-Asia Tenggara ini. Semisal pemugaran di komplek Gelora Bung Karno. Bahkan, Indonesia sudah memiliki maskot untuk Asean Games 2018 nanti, Binbin, Atung, dan Ika, yang jika digabungkan menjadi Bhinneka Tunggal Ika.

Dikatakan Pinkan, sudah saatnya atlet di negeri ini berjaya di ajang Asean Games 2018. Terlebih bertarung di kandang sendiri. Meski warna kulit dan makanan kita berbeda, kata Pinkan, semangat dan kemampuan atlet Indonesia tak kalah dengan negara lain.

Pinkan Mambo (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kita sebagai bangsa indonesia wajib menunjukkan bahwa kita punya kualitas yang sama. Orang luar negeri, Amerika makan burger, kita nasi uduk, tapi kita tetap sama," tukas Pinkan Mambo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading