Sukses

Entertainment

Hottest Update: Tyas Mirasih, Mario Teguh, Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Tyas Mirasih masih hangat dibicarakan di dunia maya. Hal tersebut lantaran ia kerap memposting foto-foto seksi di instagramnya. Terakhir malah ada videonya yang diambil dari belakang. Meski mengenakan celana ketat, namun netizen menlihat Tyas Mirasi mengenakan g-string.

Kontan hal tersebut menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang menilai apa yang ditunjukkan Tyas Mirasih, memposting foto-foto dan video seksinya tidak pantas. Namun tidak sedikit pula yang justru memuji kecantikan dan keseksian Tyas Mirasih.

Mario Teguh dan Kiswinar (Bintang Pictures)

Konflik Mario Teguh dan Kiswinar serta Ariyani kembali menjadi topik utama di pemberitaan sejumlah media. Hal tersebut lantaran Mario Teguh kembali membuka diri untuk dilakukan tes DNA seperti yang pernah diungkapkannya di Kompas TV. Bahkan pengacara Mario Teguh sudah mengirimkan permintaan ke Disaster Victim Investigation (DVI) Mabes Polri.

Dalam jumpa pers yang berlangsung Senin (10/10/2016), Mario Teguh ingin segera mengakhiri polemik dan konflik yang berkepanjangan antara dirinya dan Ario Kiswinar. Tes DNA, menjadi hal yang harus dilakukan. Namun pihak Kiswinar menolaknya. Hal tersebut lantaran konflik Kiswinar dan Mario Teguh sudah dilaporkan.

Maia Estianty sebenarnya diminati Ahok untuk jadi jubir timses pasangan Ahok - Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta. (Bintang Pictures)

Maia Estianty sebenarnya sosok yang diminati Ahok untuk menjadi juru bicara tim suksesnya. Namun rupanya salah satu partai yang mendukung Ahok dalam Pilkada DKI, merekomendasikan nama Sophia Latjuba. Maia Estianty rupanya disarankan manajemennya untuk tidak ikut di dunia politik.

Berita tentang Tyas Mirasih, Mario Teguh dan Maia Estianty mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading