Sukses

Entertainment

Setelah Album Persona, Vidi Aldiano Mimpikan Sebuah Konser

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi, Vidi Aldiano bisa dibilang cukup sukses. Beberapa tahun setelah mencetak hits lewat single Nuansa Bening, kini dia kembali eksis dengan album barunya yang bertajuk Persona.

Walaupun telah memiliki album dan banyak penggemar, nyatanya Vidi merasa masih ada yang kurang dalam karirnya. Dia masih punya mimpi untuk menggelar konsernya sendiri.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Tahun ini gue pengen fokus di musik, karena memang udah lama ga into music, yang bikin album dan lain-lain gitu. Gue punya beberapa rencana tahun depan di dunia musik. Salah satunya dari dulu gue pengen bikin konser," ungkapnya saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Meski demikian, Vidi tak mau asal membuat konser. Mengingat dirinya adalah sosok yang sangat perfectionis, maka dia akan memastikan bahwa konsernya nanti akan benar-benar terkonsep sesuai dengan keinginannya.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Tahun depan lagi merencanakan. Tapi gue kan orangnya perfectinis. Dengan tim gue yang ga besar ini, kita pengen bikin sesuatu yang besar," lanjutnya.

Hingga saat ini, Vidi Aldiano telah merilis tiga album bergenre pop, termasuk Persona. Uniknya, untuk album ketiga ini dia benar-benar turun tangan langsung mulai dari pemilihan materi, workshop, hingga perilisan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading