Sukses

Entertainment

Modal Suara, Pemain Lonceng Cinta Ini Muncul di Naagin Season 2

Fimela.com, Jakarta Selama lebih dari dua tahun, Sriti Jha sukses memerankan Pragya Abhishek Mehra di serial Kumkum Bhagya. Di Indonesia, serial asal India ini diganti judulnya menjadi Lonceng Cinta oleh stasiun TV yang menayangkannya.

Jika di India Lonceng Cinta sudah mencapai episode 685 pada pekan lalu, maka tidak dengan di Indonesia yang baru memasuki episode ke-36 kemarin, Senin (10/10). Di sela-sela kesibukannya syuting Lonceng Cinta, Sriti Jha ternyata berkesempatan untuk tampil di serial Naagin Season 2.

 

Today's show just got better ! Thankuuu for ur beautiful voice dub for ' kahani ab tak' in today's 1st EP !

A photo posted by Ekta Kapoor (@ekmainaurektu7) on

Seperti dikutip Times of India, keterlibatan SritiJha di serial Naagin Season 2 hanya sebagai 'pemanis' episode perdana yang tayang pekan lalu di India. Wanita kelahiran Bihar, 26 Februari 1986 itu menyumbangkan suaranya untuk narasi awal di episode satu.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Ekta Kapoor selaku produser dari Naagin dan Kumkum Bhagya. Lewat akun Instagramnya, Ekta mengunggah foto Sriti Jha dan Mouni Roy, sang pemeran utama di Naagin. Pada keterangan foto Ekta menuliskan, "Tayangan hari ini lebih baik. Terima kasih untuk suara indahmu untuk 'kahani ab tak' hari ini di episode satu,".

Serial India Lonceng Cinta (istimewa)

Serial Lonceng Cinta sendiri menceritakan tentang kisah cinta yang mengejutkan. Adalah Sarla Arora (Supriya Shukla), seorang ibu yang memiliki bisnis sewa gedung pernikahan, berharap dapat menyaksikan kedua putrinya menikah dan hidup bahagia.

Pragya (Sriti Jha), anak tertua memiliki sifat yang pekerja keras dan mengajar di sebuah universitas. Bulbul (Mrunal Thakur), sang adik membenci Purab (Arjit Taneja), sang bos di tempatnya bekerja dan jatuh cinta pada Abhi (Shabbir Ahluwalia), seorang penyanyi rock yang kebetulan adalah sahabat Purab. Cerita pun akan berkembang sedemikian rupa dengan intrik menarik di serial Lonceng Cinta. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading