Sukses

Entertainment

Selain Bisnis, Luna Maya Juga Jago Urus Pekerjaan Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Menjadi artis dan sibuk bisnis, tidak membuat Luna Maya lupa pada kodrat seorang perempuan. Sebagai calon istri, Luna sudah mempersiapkan segalanya. Terutama membekali diri dalam hal mengurus rumahtangga dan suami.

"Tahu dong, masak apa. Mau dimasakin apa ayo, nyuci juga bisa. Menyetrika bisa, masang galon juga bisa. Tinggal dipasang doang," tutur Luna Maya, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Menurut Luna, perempuan harus bisa lebih dari sekadar itu. Seorang istri juga dapat beraktivitas di luar rumah, tanpa mengurangi tanggung jawabnya. Di mata Luna, perempuan adalah makhluk yang multitasking.

"Dan kelebihan itu harus dipergunakan. Saya nggak pintar, tapi saya mau cari tahu. Saya nggak jago, tapi gigih. Kalau dibilang sekolah bisnis nggak, lulus kuliah nggak, tapi kok bisa," ujar Luna.

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sayangnya, Luna belum dapat menjawab kapan mengaplikasikan kemampuannya mengurus rumah tangga. Sebab, masih banyak yang harus dipersiapkan sebelum Luna memutuskan ke pelaminan bersama sang kekasih.

"Kalau itu (serius) sih iya. Cuma banyak yang masih harus dibicarakan dan diseleraskan. Menikah kan nggak cuma mental. Nanti rumahnya di mana, anak gimana, makanya ini salah satu bentuk persiapan saya dan dia (Reino Barrack) di kemudian hari untuk siap," kata Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading