Sukses

Entertainment

G-Dragon dan CL Masuk Daftar Fashionista Dunia Paling Berpengaruh

Fimela.com, Jakarta G-Dragon dan CL, dua selebriti papan atas Korea ini telah masuk dalam daftar fashionista paling berpengaruh versi The Business of Fashion (BOF). Keduanya masuk dalam daftar tahunan 'BOF 500 2016' bersama tujuh tokoh fesyen Korea lainnya. 

Melansir Soompi, BOF 500 adalah indeks profesional dari orang-orang yang membentuk industri fashion global. Pemilihan orang-orang tersebut didasarkan pada nominasi yang ada dalam BOF 500 dan menganalisis data dari seluruh dunia. 

G-Dragon dan CL menjadi publik figur yang memiliki pengaruh besar di dunia fesyen.

Mereka yang terpilih pun tak terbatas pada mereka yang bergelut didunia fesyen. Mereka yang bergelut di bidang media, hiburan, modeling, eksekutif juga pengusaha pun masuk dalam daftar BOF 500. 

Sebelumnya G-Dragon sudah masuk dalam daftar BOF 500 2015, sedangkan ini adalah kali pertama CL masuk dalam daftar tersebut. Dalam daftar fashionista peling berpengaruh tersebut, CL disebut sebagai 'kekuatan alam Korea Selatan' dan 'fenomena budaya pop'.

G-Dragon dan CL menjadi publik figur yang memiliki pengaruh besar di dunia fesyen.

Sedang G-Dragon dinobatkan sebagai Superstar Korea yang dianggap memiliki pengaruh digital besar di Asia. Terlebih G-Dragon memiliki fanbase global yang berkembang di seluruh dunia. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading