Sukses

Entertainment

Lay EXO Pingsan di Bandara, Fans Kecam SM Entertainment

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu penggemar EXO dibuat resah saat mengetahui kabar pingsannya Lay EXO. Ia dilaporkan hilang kesadaran saat berada di Incheon Airport, Korea Selatan.

Saat itu Lay dkk akan bertolak ke Jepang untuk menggelar konser di Makomanai Sekisui Heim Ice Arena pada 12 dan 13 Oktober. Namun hal tak terduga terjadi ketika Lay tiba-tiba jatuh dan dibawa menuju ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

Lay EXO pingsan dan ditandu ke rumah sakit

Selama beberapa pekan ini EXO memang tengah melakoni kegiatan promosi di beberapa negara dalam rangka EXO Planet 3. Padatnya jadwal menuntut para member EXO untuk tetap bugar dan enerjik.

Untuk itu serangkaian diet dan olahraga harus dijalani Lay dkk. Namun tetap saja, tubuh mereka memiliki batas. Hal inilah yang diduga menjadi pemicu pingsannya Lay.

Lay EXO

Penggemar yang khawatir pun mengarahkan protesnya kepada SM Entertainment. Mereka menuntut agensi untuk memberi waktu istirahat lebih bagi para member EXO.

"Tolong, SM Entertainment biarkan mereka beristirahat. Mereka juga manusia, mereka butuh istirahat," ujar fans di sebuah forum K-Pop. Sementara yang lain berharap Lay EXO masih dalam kondisi baik-baik saja. "Semoga ia tak mengalami masalah kesehatan yang serius, get well soon," ujar netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading