Sukses

Entertainment

Kurang dari 24 Jam, 'What U Need' Lay EXO Capai 1 Juta View

Fimela.com, Jakarta Selain sibuk bermusik dengan para member lainnya, Lay EXO juga menggarap project solo. Tepat pada Kamis (6/10/2016) waktu setempat, dia resmi merilis music video untuk single What U Need.

Siapa sangka, MV ini ternyata mendapat respon luar biasa dari fans. Kurang dari 24 jam setelah diluncurkan lewat dunia maya, videonya sudah ditonton hingga lebih dari 1 juta kali.

Cuplikan video klip What U Need Lay EXO (Bintang Pictures)

Videonya sendiri diluncurkan pada pukul 12.00 siang. Ketika dilihat pada pukul 10.00 pagi keesokan harinya, jumlah view telah mencapai lebih dari 1,2 juta. Jumlah itu pun terus bertambah hingga saat ini.

Music video ini memang memiliki penampilan yang sangat menarik. Dibuat dengan sentuhan glamor dan enerjik, hampir sepanjang video klipnya menampilkan dance Lay yang diiringi dengan sejumlah penari latar.

Dance yang ditampilkan Lay EXO dan penarinya memang memukau banyak penggemar. Tidak heran jika sejumlah respon berisi decak kagum membanjiri kolom komentar. Mereka pun semakin mengakui kepiawaian Lay sebagai sosok dancing machine.

Video klip What U Need sendiri dirilis sebagai perayaan untuk ulang tahun Lay EXO, serta untuk membayar kekecewaan atas tertundanya debut solo. Di akhir video, Lay juga menampilkan sedikit teaser tentang perilisan single berikutnya, Losing Control.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading