Sukses

Entertainment

Hottest Update: Aurel Hermansyah, Luna Maya, Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Nama Aurel Hermansyah kembali diperbincangakan di dunia maya, terkait isu operasi plastik (oplas). Aurel memang kerap dituduh melakukan operasi plastik lantaran perubahan wajah dan tubuhnya yang drastis. Padahal Aurel berkali-kali membantah hal tersebut.

Perubahan yang terjadi atas dirinya, baik dari wajah maupun tubuh, lantaran ia melakukan diet ketat. Hidungnya yang kini terlihat mancung, menurut putri pertama Anang Hermansyah itu, perubahan hidungnya lantaran pipinya yang dahulu 'tembem' kini mulai tirus sehingga hidungnya pun terlihat mancung.

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski sudah serius dengan kekasihnya saat ini, namun Luna Maya mengaku belum siap menikah. Ia bersama sang kekasih, Reino Barrack masih melakukan persiapan untuk masa depan. Luna Maya juga mengaku masih banyak yang harus dipikirkannya sebelum melakukan pernikahan.

Salah satu janji Luna Maya yang diungkapkan usai menikah nanti adalah jadi istri yang penurut. Dengan catatan, sang suami juga berada di jalur yang benar sebagai kepala rumah tangga.

Foto kolase Mario Teguh dan Kiswinar. (Bintang Pictures)

Konflik Mario Teguh dan Kiswinar semakin menyita perhatian. Hal tersebut terkait permohonan pihak Mario Teguh kepada DVI Mabes Polri untuk dilakukan tes DNA. Sementara pihak Kiswinar tidak mau melakukan tes DNA tanpa rekomendasi penyidik lantaran konflik Mario Teguh dan Kiswinar sudah memasuki ranah hukum.

Berita tentang Aurel Hermansyah, Luna Maya dan Mario Teguh masih menjadi perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading