Sukses

Entertainment

Setelah Menikah, Luna Maya Siap Jadi Istri Penurut

Fimela.com, Jakarta Luna Maya sepertinya belum berniat untuk berumah tangga. Alasannya, masih banyak yang harus dipikirkan sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Namun jika sudah menikah, Luna mengaku akan menjadi istri penurut, selama suaminya berada di jalur yang benar sebagai kepala rumah tangga.

"Pasti dong, kalau sudah berkeluarga harus nurut kan sama kepala keluarga, sama lakinya. Tapi kalau dia aneh-aneh ya kita nggak nurut, tinggalkan saja. Makannya jangan sampai salah pilih," ujar Luna Maya, di kawasan SCBD, Jakarta, Senin (10/10/2016).

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kita bisa berencana, Tuhan juga yang akan menentukan. Kondisi itupun yang dirasakan Luna terkait kisah asmaranya dengan Reino Barrack. Karenanya, Luna belum bisa memastikan kapan melepas masa lajangnya.

"Ya aku nggak bisa jawab, misalnya saya ingin besok, tapi ternyata saya putus mau gimana. Kalaupun saya sudah punya kepastian, kalau nggak jodoh, atau saya dan pasangan nggak dikasih umur panjang gimana. Kalau memang kejadian (nikah), pasti kalian tahu," jelas Luna.

Luna Maya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Luna tidak merasa iri dengan teman-temannya yang kini sudah berkeluarga. Justru kebanyakan mereka iri dengan Luna yang masih bisa bebas pergi kemana saja, tanpa harus dipusingkan urusan keluarga.

"Justru teman yan pada iri sana saya. Enak banget sih masih bisa jalan-jalan, sedangkan mereka repot ngurus anak. Iri sih nggak. Semua kan memang sudah ada jalannya masing-masing," tukas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading