Sukses

Entertainment

Garap Album, Vidi Aldiano Ditemani Sosok 'Malaikat'

Fimela.com, Jakarta Album Persona yang dirilis Vidi Aldiano beberapa waktu lalu ternyata menyimpan banyak cerita. Selama proses penggarapan, ada banyak hal yang dilalui oleh penyanyi solo tersebut.

Vidi pun mengaku sangat berterima kasih pada beberapa pihak yang telah menyukseskan penggarapan album ini. Selain orang tua, ada kekasih yang selama ini bertindak layaknya malaikat bagi Vidi.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Diakui Vidi, kekasih adalah sosok yang sangat mendukung karirnya. Tak hanya menemani dan memberikan dukungan, dia juga selalu memperhatikan kesehatan Vidi. Pasalnya, selama proses pengerjaan, pria yang sukses dengan lagu Nuansa Bening itu hampir lupa makan.

"Dia dukung banget, rekaman nemenin. Ngasih makan, karena gue rekaman tuh ga pernah makan dan memang suka lupa makan. Jadi dia mikirin gue banget sih, itu yang memang gue butuhin, support system. She is my very good support system," lanjutnya.

Eksklusif Vidi Aldiano (Fotografer: Deki Prayoga, Wardrobe: Antony Moratto, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Namun secara garis besar, pengerjaan album Persona sendiri memang membuat Vidi benar-benar bangga. Pasalnya, dengan tim kecil yang dia bentuk, ternyata hasil yang dicapai benar-benar luar biasa.

"I’m so overwhelmed with the processes sebenarnya. Tim gue besar, dan basicly everyone doing everything. Satu orang ngerjain banyak hal. Tapi serunya tim kecil ini efisien dan efektif. Semua bekerja, berlari walaupun botak karena ga tidur dan lain-lain," lanjut Vidi Aldiano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading