Sukses

Entertainment

Marissa Haque Akan Laporkan Titing ke KPK

Fimela.com, Jakarta Setelah Marissa Haque menerima somasi dari seorang bernama Titing Suryana Sarani atas dugaan menggelapkan uang senilai Rp 20 juta, kini Marissa akan melaporkan Titing ke KPK atas dugaan gratifikasi yang dilakukan Titing dan Event Organaizernya.

Menurut rencana, Marissa akan melaporkan Titing ke KPK besok siang (12/10). "Besok saya akan laporkan Titing ke KPK," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar Selasa (11/10) sore di kediamannya di Bintaro, Tangerang Selatan.

Djamalluddin Koedoeboen, kuasa hukum Titing Suryana Sarnani mengatakan bahwa Marissa Haque melakukan penggelapan uang sebesar Rp. 20 juta beberapa waktu lalu. (Ruswanto/Bintang.com)

Dalam pertemuan media tersebut, Marissa pun menuturkan perkaranya dengan Titing. Menurut penuturannya, Titing berniat mengundang Marissa Haque sebagai narasumber dalam acara pemberdayaan masyarakat, yang rencananya akan digelar di kota Kendari dan Konawe.

Dalam kesepakatannya Marissa mendapatkan bayaran senilai Rp 20 juta untuk satu kali pertemuan. Hingga kemudian Titing membayarkan honor Marissa senilai Rp 40 juta sebagai narasumber untuk acara di dua kota tersebut, yakni kota Kendari dan kota Konawe.

Namun pada praktiknya, Marissa hanya memenuhi satu pertemuan di kota Kendari, lantaran Titing tak memberikan jadwal pasti mengenai pelaksanaan acara di kota Konawe. "Titing mengirim sms dan disepakati acara tersebut tidak dibatalkan, tetapi akan dijadwalkan ulang," kata Marissa.

Marissa Haque. (Adrian Putra/Bintang.com)

Namun Titing kemudian menyampaikan pembatalan acara tersebut dan meminta honornya yang telah dibayarkannya, dikembalikan sebesar Rp 20 juta. Nominal tersebut pun kini menjadi hal yang permasalahkan Titing dengan menyebut Marissa telah melakukan penggelapan uang.

Tak terima, dengan bukti-bukti yang dimilikinya termasuk rekaman percakapan lewat pesan teks yang mengisyaratkan adanya gratifikasi yang dilakukan Titing kepada pemerintah Konawe serta bukti kronologi kejadian akan menjadi modal Marissa Haque untuk melaporkan Titin ke KPK. "Besok (12/11) siang Marissa akan melaporkan Titin ke KPK, untuk lebih jelasnya silahkan datang kesana besok," ujar Ine asisten Marissa Haque.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading