Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Lapor Polisi, Elma Theana: Semoga Dapat Hidayah

Fimela.com, Jakarta Tindak pelaporan yang dilakukan oleh Reza Artamevia ke polisi baru-baru ini membuat banyak pihak terperanjat. Pasalnya, Reza melaporkan  Gatot Brajamusti yang selama ini merupakan orang yang selalu diikutinya. Elma Theana, salah seorang murid  Gatot yang terlebih dahulu keluar dari padepokan pun merasakan hal yang sama. Elma berharap langkah yang dilakukan oleh Reza merupakan kesadaran pribadinya.

"Teteh laporan ini semoga benar karena teteh diberi hidayah, sadar semua ini salah, saya tetap berdoa," kata Elma Theana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/10).

Ibu dua anak itu mengaku, bahwa ia baru mengetahui bahwa zat itu shabu setelah dirinya melakukan pemeriksaan kesehatan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Elma berharap Reza tak ditunggangi oleh pihak manapun. "Banyak yang bilang akhirnya teteh melapor, saya enggak ngerti apakah benar ini karena tetehnya atau dari lingkungannya. Saya berharap ini dari teteh, sadar bahwa ini salah," ujarnya.

Meski namanya disebut di laporan Reza Artamevia, namun sampai saat ini Elma Theana belum bertemu dengan penyanyi bersuara khas itu. Bahkan komunikasi pun belum pernah dilakukan. "Enggak ada sama sekali, saya banyak diluar kota," ujarnya.

Perempuan 41 tahun itu juga enggan mengomentari ancaman Aa Gatot yang hendak membongkar soal rumah tangganya. Ia mengatakan bahwa setiap manusia memiliki aib masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk saat ini Elma tak mau bertemu dengan Reza terlebih dulu. Ia takut disangka memilih kubu terkait kasus Gatot Brajamusti ini. Elma mengaku tak ingin terlibat atau terseret dalam lingkaran kasus ini. Baginya, 5 tahun hengkang dari padepokan sudah cukup untuk melupakan semuanya.

"Saya juga ragu, mau ketemu, sudah lama canggung, saya juga belum mau ketemu dulu, saya enggak mau jadi salah, malah dipikir mau nyerang. Kalau situasinya masih belum baik. Saya takut terjadi yang enggak enak, dengan bertemu, saya menghindari, saya enggak mau ketemu dulu takut salah. Saya doakan dia," tukas Elma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading