Sukses

Entertainment

Vicky Shu Akui Didesak Keluarga untuk Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Vicky Shu sudah memasuki usia 29 tahun. Namun, dalam usia yang sudah terbilang matang sebagai seorang perempuan, hingga saat ini dirinya mengaku belum akan melangsungkan pernikahan.

Kenyataan tersebut diakui wanita asal Cilacap tersebut sempat membuat orang tuanya gusar. Terlebih, tuntutan untuk pada dirinya untuk segera menikah juga datang dari sang adik, Kalia Labitta Yudhasoka.

"Pasti ada desakan (orangtua), dari adik juga," singkatnya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (11/10/2016).

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski mengaku mendapat desakan dari keluarganya untuk segera menikah, namun diakui Vicky keluarganya enggan ikut campur untuk memilihkan jodoh bagi dirinya. Masa-masa dijodohkan orangtua menurutnya sudah lewat sejak beberapa tahun silam.

"Justru waktu muda sering dijodohin tapi sekarang cape sendiri kayaknya mereka, jadinya yang penting cepet (nikah) sama baik (calonnya)," tambahnya.

Vicky Shu (Wimbarsana/Dok. bintang.com)

Mengenai kriteria calon suami ideal, Vicky mengaku tidak terlalu mempermasalahkan penampilan secara fisik. Yang terpenting baginya adalah si pria mampu bertanggung jawab secara lahir dan bathin terhadap keluarganya, sesuai dengan syarat yang diminta orangtua Vicky.

"Kriteria? Yaa yang bertanggung jawab, nggak boleh pelit, sama pekerja keras. Itu sih yang penting. Sama saya sama saya dan keluarga. Orangtua juga simpel, nggak yang begini-begitu, orangtua mah gimana yang bisa perhatian ke mereka juga," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading